Senin, 17 September 2012

Keunggulan & kelebihan BB


        Setelah sebelumnya saya berbagi informasi tentang kekurangan dari blackberry , nah sekarang adalah kebalikanya, saya akan berbagi informasi tentang keunggulan dari blackberry serta kelebihannya. Pastinya dibawah ini adalah sebagian dari keunggulan yg dimiliki oleh blackberry.
1.Koneksi Jalan Terus
Dengan koneksi yang tampa putus alias real time,akan memudahkan melakukan kontak baik dalam satu negara bahkan diluar negara.Dengan adanya fitur bbm,email,yahoo messenger,dan belum lagi ditambah dengan website socialnetwork seperti facebook dan twitter tentu saja akan mempermudah bisnis kita.
2.Blackberry banyak dimiliki orang-orang penting
Setelah hebohnya yang namanya bbm,pebisnis bahkan konglomeratpun menggunakanBlackberry.Entah bisa pakai atau tidak,yang penting punya.Biasanya mereka juga bisa menggunakan fasilitas BBM alias Blackberry Messenger.Dengan menjadi teman orang pintar kan kita bisa mendapat ilmunya.
3.Blackberry mendukung fitur office
Program Office yang tidak asing seperti Ms.Word,Ms.Exel,dan Powerpoint.Tak ketinggalan format ebook pdf juga dapat dibuka dengan mudah dan cepat.
4.Dapat mudah berpromosi di internet
Dari mulai berpromosi di facebook,sampai menulis artikel di website,dengan menggunakanblackberry cukup mudah tidak perlu menyeting kanan atau kiri dibantu dengan keypad qwertyjadi semakin mudah.
         Dengan BlackBerry anda dapat melakukan chating dengan berbagai macam media seperti Yahoo Messenger, Google Talk (GTalk), Blackberry Messengger (Chat Asli bawaan BlackBerry) secara real time, bisa digunakan sebagai GPS  yang akan memandu anda dalam perjalanan. Sehingga anda tidak akan tersesat ketika sedang berkendara, juga didukung oleh adanya laynan WIFI 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © . Kreasi Inovatif - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger