Minggu, 16 Desember 2012

Kerugian dari game online


Salam blogger  sekarang saya akan berbagi sedikit informasi mengenai dampak negative game online , saya juga tahu bermain game itu sangat menyenangkan tentunya saat kita sedang bosan dengan kehidupan , ga ada kerjaan ,pasti kalau kita bermain game suasana membosankan menjadi meyenangkan malahan  bisa lupa waktu, ya tentunya yaitu game online ,tetapi game online juga dapat merugikan  berikut beberapa hal yang merugikan dari game online , diantaranya:



1. Dapat merusak mata, karena kalo kita maen game online gak mungkin cuma sebentar pastinya berjam-        jam
2. Merusak cara berpikir kita, kebanyakan pemain Game Online otaknya telah diperbudak oleh Game Online itu sendiri
3. Dari segi keuangan. Pasti kita akan menghabiskan cukup banyak uang dan tidak sedikit uang yang kita habiskan sia-sia untuk voucher game yang sifatnya sementara, , coba saja  kalian hitung sendiri berapa ribu uang yang kalian keluarkan untuk bermain game kesayangan kalian dalam 1 minggu.
4. Dari segi waktu. Ini khususnya buat para pelajar yang hobi maen game online, tidak sedkit waktu yang kita habiskan di depan layar komputer untuk bermain Game Online sedangkan pelajaran di sekolah di abaikan
5. Ini mungkin dari segi ketaatan. Jika kita sudah bermain Game Online pasti kita lupa akan segalanya dan ketaatan terhadap orang tua pun berkurang kita lupa akan ibadah, makan, dll.
Itulah kerugian  buruk dari Game Online itu sendiri. Tapi, alangkah baiknya kita menjauhi Game Online karena jika kita telah mencobanya sekali kita pasti akan ketagihan dansulit untuk berhenti, boleh-boleh saja sih mainin game tersebut tapi  saya ingatkan jangan sampai lupa waktu  ya paling-paling  2 hari sekali kalo bias 1 minggu sekali ,
Cuma segitu info dari saya semoga bermanfaat untuk anda ….. J

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © . Kreasi Inovatif - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger